Nothing is True, Everything is Permitted

Kamis, 31 Januari 2013

Pengalaman di SMPN 8 Yogyakarta

Yak kali ini saya akan menceritakan pengalamanku selama 2 setengah tahun d smp 8, ada bnyk pengalaman yg pengen aku ceritakan, tpi aku pilih salah satu aja, hmm, cerita ini tentang smp 8 merayakan hari jdi kota Yogyakarta yang ke... aku lupa e -.- hahahaha,, hari itu kami seluruh siswa d wajibkan menggunakan pakaian adat jawa, dan sorenya aku nyari baju ke salon, macam ibuk2 mau kondangan :3 hahaha,, yak 2 salon aku singgahi dan salon ke2 lah yg paling sreek,, keesokan harinya aku dateng ke salon itu lagi dan d pakaikanlah baju adat jawa itu,, slesai make baju trus otw ke sklh, kesannya wktu jalan kesekolah yaitu kerasa kyk orng ilang -___- di lhtin sama orang2, dah macam artis ibukota aku ^_^ hahahaa, yak sampe d sklh dan langsung upacara dengan baju jawa dan dengan dialog jawa upacara d laksanakan. setengah jam berlalu, upacarapun slesai, saatnya PHOTO-PHOTO !! yeah ! satu kelas berkumpul dan wali kelas telah datang, jepret jepret jepret, suara kamera milik teman. dan hasilnya keren2, ada yg kyk mbok2, ada yg kyk abdi kraton, ada yg kyk omom, hahhaha, macam2 lah pokok e. dan dri jam setengah 8-9 kita cuma ngabisin waktu buat foto2, yaak saatnya berkumpul sama tmn2 dan ngobrol.... dan akhirnya pulang. SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar